Satu Unit Motor Terbakar Saat Mengisi BBM di SPBU Boyong

BN  Online, Jeneponto–Gegara mengisi bensin, sedikitnya, Satu unit motor yang terbakar di area Pom bensin membuat panik seluruh karyawan stasiun pengisian bahan bakar minyak (SPBU) Boyong kec Tamalatea. Jebakaran ini terjadi Senin, 26 Oktober 2020.sekitar Jam 07.00 wita.
Menurut keterangan saksi mata ditkp,menerangkan awal mula kejadian tersebut saat seorang pengendara motor yang sudah mengisi bensin dan mendorong motornya sekitar 3 meter dari pompa pengisian, kemudian pengendara motor tersebut menstater (membunyikan) motornya lalu mengeluarkan percikan bunga api dibagian busi.

Kemudian pengendara motor tersebut melepaskan motornya, karena panik sehingga motor tersebut, jatuh ke lantai dan bensin yang ada didalam tangki motor merembes keluar dan menyebabkan kobakaran. Api semakin membesar, namun atas kesigapan para karyawan SPBU Api dapat dipadamkan dengan menggunakan alat Pemadam yang telah disiapkan pihak SPBU.
Meskipun api sempat membakar dinding display oli. api tidak sampai merembes ke mesin pompa SPBU, ujar Mahmud yang juga merupakan Manager di SPBU tersebut. Kendatipun tidak ada korban jiwa dan luka, namun akibat kejadian ini, kerugian material ditaksir Rp 5juta.(Ismawi)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.