Drs. Kaswadi Terpilih Sebagai Ketua Dalam Konfrensi PGRI Cab. Mamajang Kota Makassar.

BN Online, Makassar–Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cab. Mamajang, melaksanakan konfrensi dengan agende memilih ketua dan pengurus baru Priode 2020 – 2025 bertempat di SMPN 3 Makassar, Selasa ( 27/10/20 ).
Selain anggota dan pengurus, hadir dalam konfrensi PGRI Cab. Mamajang, Drs. Suarman, M, Pd ( Ketua PGRI Kota Makassar ), Dr. Makalassa, S, Pd, M, Pd. ( Sekertaris PGRI Kota Makassar ) serta tamu undangan lainnya.
Dalam konfrensi tersebut pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi, yang mana mayoritas anggota yang hadir memilih Drs. Kaswadi ( Kepsek SMPN 3 Makassar ) sebagai Ketua PGRI Cab. Mamajang.
Menandai terpilihnya. Dr. Makalassa, mengambil sumpah ketua serta Pengurus yang baru terpilih dan di lanjutkan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua PGRI Kota Makassar ( Drs. Suarman ) kepada Ketua baru PGRI Cab. Mamajang ( Drs. Kaswadi ).

Usai terpilih, Drs. Kaswadi, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kepercayaan teman teman guru yang di berikan kepadanya untuk memimpin PGRI Cab. Mamajang, 5 ( lima ) tahun ke depan.
Untuk itu, sebagai langkah awal ia akan melakukan kordinasi dan konsolidasi, baik kejenjang Provinsi, Kota, Cabang serta kordinasi ke anggota sendiri dengan tujuan untuk menguatkan kembali organisasi PGRI.
Dan berharap ke depannya organisasi PGRI ini, dapat menjadi lokomotif pengerak bagi para guru – guru di dalam pengembangan diri, pengembangan kompetensi serta kreativitas sehingga profesi guru menjadi garda terdepan bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.(Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.