Partai Gelora Kecamatan. Wajo Makassar, Siap Memenangkan Danny-Fatma

BN Online, Makassar–Menjelang pelaksanaan pemilihan Walikota Makassar, Ketay PAC Partai Gelora Kecamatan. Wajo Kota Makassar, mengadakan rapat konsolidasi pemenangan dengan para ketua – ketua kelurahan, Rabu (28/10/20).
Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Warkop Cika Jln. Tarakan ini, di hadiri oleh Ketua pengembangan wilayah 2 Makassar, Muhammad Jafar Nurdin, Ketua PAC. Partai Gelora. Kec. Wajo, Donny Ar serta Sekertaris Partai Gelora Kec. Wajo, Lukman Akbar.
Berbagai hal di bahas dalam rapat tersebut, yang pada intinya bagaimana Partai Gelora dapat memenangkan pasangan Danny-Fatma Pada pemilihan Walikota Makassar.

Olehnya itu, Muhammad Jafar Nurdin selaku ketua Banda 2 Partai Gelora, meminta kepada Ketua PAC, Kec. Wajo, agar segera merekrut relawan – relawan untuk di tempatkan di tiap – tiap TPS.
Di tempat yang sama, Ketua Partai Gelora Kec. Wajo, Donny Ar, mengatakan, rapat yang di adakan kali ini, lebih pada mensolidkan teman teman ranting kelurahan dalam memenangkan pertarungan Walikota Makassar, untuk pasangan ADAMA.
Untuk itu, ia berharap agar para ketua ketua ranting kelurahan dapat lebih intens lagi dalam mensosialisasikan pasangan Danny-Fatma, di kelurahannya masing – masing.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.