Kapolres Gowa Kunjungan Ke Tokoh Masyarakat Dusun Sailong Desa Sunggumanai

BN Online, Gowa–Kunjungan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK Ke tempat wisata Saung Rindu Alam yang terletak di Dusun Sailong Desa Sunggumanai Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Kamis 29/10/2020.
Pada kunjungan tersebut Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK didampingi Kapolsek Bontomarannu IPTU H Yuniarso bertemu dan memperkenalkan diri dengan Tokoh Masyarakat Desa Sunggumanai sekaligus pemilik tempat wisata Saung Rindu Alam H Syafruddin Nawawi.
“Kegiatan sambang ini dilakukan untuk mempererat tali sliturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gowa yang baru,” tutur AKBP Budi Susanto, SIK.
Selain itu Kapolres Gowa mengajak untuk ikut mensukseskan pilkada serentak dan penerapan protokol kesehatan serta membatasi pengunjung ke Saung Rindu Alam untuk mencegah penyebaran covid 19 dimasa libur panjang,” ajak Kapolres Gowa.
Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto,SIK dengan salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sunggumanai tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.
Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan diri dengan tokoh masyarakat Desa Sunggumanai sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata Saung Rindu Alam pada masa libur panjang,” tutur AKBP Budi Susanto, SIK.(Hms B/Emil)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!