Ormas Pandawa Pattingalloang “Gas Poll” Menangkan Danny-Fatma

BN Online, Makassar— Ormas yang dikomandoi Ketua Umum, Jamil, SH yakni “Pandawa Pattingalloang”gas poll untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020.
Jamil melakukan konsolidasi secara masif. Dia bekerja maksimal untuk meningkatkan popularitas dan elektabiltas Danny-Fatma jelang pertarungan pilkada tahun ini.
“Kami tadi bersilaturahmi sekaligus kami ketemu sama semua pengurus Pandawa Pattingalloang. Komitmen kami pasti untuk bekerja memenangkan pasangan Danny-Fatma, Kamis (29/10/2020).
Selain itu, Jamil menjelaskan, jika melihat kekuatan yang ada didalam Ormas Pandawa Pattingalloang, maka akan menjadi salah satu kekuatan besar kami.

Bahwa Ormas Pandawa Pattingalloang akan melakukan yang terbaik untuk kemenangan Danny-Fatma.
Bisa kita lihat dan pikirkan. Saya bersama Pengurus Ormas Pandawa Pattingalloang masing-masing kompak. Kami tentu maksimalkan semua kekuatan.
Sementara itu, Jamil meminta kepada seluruh warga Kota Makassar untuk terus mengawal ADAMA’ hingga hari kemenangan nanti.
Sekadar diketahui, kegiatan silaturahmi Pandawa Pattingalloang dengan Pengurus Ormas kami yang tetap komitmen untuk memenangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar tahun ini.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *