Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran, MA Muallimin Muhammadiyah Berakhir Hari Ini

BN Online, Makassar–Kepala MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Dahlan Sulaiman, S. Ag. M, Pd.I, menyerahkan piagam sertifikat kepada Dra. Hj. Hikmah Latif ( Pemateri) dalam penutupan Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran Guru,
Workshop yang berlangsung selama 2 hari, 28 – 29 Okt 2020, menghadirkan pemateri, di antaranya Damriansyar, S. Pd.( Pengenalan E Learning ) Hj. Hikmah Latief ( Pedoman pembuatan RPP Laring & Luring ), Musdalifa, S, Pd ( Cara pembuatan aplikasi Vidio )
Dahlan Sulaiman,S,Ag. M, Pd,I, saat di temui awak media ini di kantornya, mengatakan, meski dalam suasana libur namun kegiatan workshop tetap kami laksanakan, karena sudah di agendakan jauh hari sebelumnya.

Menurut Dahlan, dengan adanya workshop ini, di harapkan para guru – guru dapat membuat sendiri RPP pembelajaran baik secara Daring maupun Luring, yang di sesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini.
Di tempat yang sama, Musdalifa, S. Pd, selaku salah satu pemateri mengatakan, dengan materi yang di bawakannya, ia berharap para guru guru dapat mengunakan aplikasi dalam membuat suatu inovasi pembelajaran dengan pembuatan Vidio sehingga sistym mengajarnya tidak monoton. Tutupnya.(Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *