H.A.Bakti Jufri Silaturahmi Dengan Advokasi, Wartawan Dan Mahasiswa

BN Online, Bone–Kepala Pertanahan Kota Bekasi Jawa Barat H.A.Bakti Jufri,SH,MH berkunjung dikota kelahirannya di Kabupaten Bone didampingi isterinya Eva A.Bakti serta menggelar silaturahmi dengan rekan Advokasi/Rekanan Dr Elvi Susanti Syam,SH,MH,Andi Kadir,SH, Kerabat, Mahasiswa, Jurnalis dan tokoh masyarakat di Warkop Padi Jalan Stadion Macanang Kecamatan T.Riattang Barat, Sabtu 31 Oktober 2020.
Kunjungan A.Bakti Jufri disambut baik dan diapresiasi atas suksesnya, keberhasilannya di Badan Pertanahan Nasional Makassar, sebagai jabatan barunya sebagai Kepala Pertanahan Kota Bekasi Jawa Barat sebelumnya Kepala Pertanahan Kota Makassar Sulawesi Selatan.
“H.A.Bakti Jufri saat ditemui mengatakan sebelum menjalangkan tugas yang baru sebagai jabatan eselon III di Pulau Jawa ingin meluangkan waktu untuk pamit dan meminta doa restu untuk kesuksesannya dirantaun,” tutur A.Bakti.
Lanjut A.Bakti, Kota Bone ini tidak bisa kami lupakan pasalnya kami menyelesaikan pendidikan mulai tingkat SDN 5 Watampone, SMP Negeri 1 Watampone, SMA Negeri 2 Watampone dan telah kami bangun Gapura disetiap sekolah yang kami tempati menuntut ilmu, kesemuanya kami lakukan sebagai bentuk pengabdian, juga mengunjungi bangunan mesjid yang digagas alumni SMAN 2 Watampone sekaligus siarah kubur kedua orang tua.
Masih kata A.Bakti, kunjungan ke Bone tidak ada kaitannya politik, kami konsentrasi dan berdoa untuk pulang kembali di Sulsel sebagai pejabat eselon II di Makassar.
Ditempat yang sama Dr Elvi Susanti Syam,SH,MH sang Advokat yang juga Dosen STIH Pengayoman Bone, penulis juga telah menerbitkan artikel didampingi Andi Kadir,SH membagikan artikelnya dalam judul, Hakikat fungsi pengawasan Hakim Pengawas dan pengamat terhadap pembinaan narapidana(Edsus)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.