DPW JOIN Sulsel Resmi Lantik Pengurus DPD JOIN Barru

BN Online, Barru–-Selama 27 tahun saya mengabdi di Kabupaten Barru baru kali ini ada pengukuhan organisasi wartawan di Kabupaten Barru” hal ini disampaikan Abustan saat memberikan sambutan di hadapan Ketua DPW JOIN Sulsel.
Ia menambahkan dengan adanya JOIN di Kabupaten Barru mampu bersinergi dengan pemerintah dan menjadi pelopor kemajuan Barru kedepan.
Organisasi JOIN memang merupakan salah satu organisasi yang menaungi Media Online. Sementara ketua pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Sulsel, DR.Arry Salman, S. Kom, SH, MH resmi melantik pengurus DPD JOIN Kabupaten Barru yang diketuai oleh Hardiman Tabi.
Pelantikan Pengurus Join Kabupaten Barru berlangsung hikmat dan lancar yang di gelar di aula kantor Bappeda Barru, Senin (02/11/2020).

Ketua DPW JOIN DR. Arry Salman berharap dengan dilantiknya pengurus Join Kabupaten Barru kedepan akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai jurnalis yang dilindungi UU Pers nomor 40 tahun 1999.
Kami berharap JOIN Barru bisa menjadi laboratorium jurnalis dalam membangun sumberdaya sehingga mampu menciptakan jurnalis-jurnalis yang profesional,” jelasnya.
Selain itu kata dia, bahwa didalam berorganisasi itu tentunya harus selalu menjunjung tinggi aturan yang ada di Lembaga JOIN.
“Kita berharap pengurus mampu menjaga marwah dan nama baik organisasi JOIN, namun yang tak kala penting adalah membawa organisasi sampai pada tujuan dengan prinsip berkesinambungan,” pungkasnya.(Qdri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.