Partai Gelora Indonesia, Solid Mendampingi Danny dan Siap Menangkan “ADAMA”

BN Online, Makassar–Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Makassar mengikuti pertemuan di beberapa titik di Kecamatan Tallo, kampanye tatap muka Danny dengan warga di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Senin (02/11/2020).
Terus bergerak menggalang dukungan untuk pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan (Danny-Fatma) di Pilkada Makassar.
Organisasi sayap yang bernaung di bawah partai besutan Muhammad Anis Matta, itu turut berkontribusi dengan mengikuti kampanye tatap muka Danny Pomanto dengan warga di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.
Saat ditemui Muhammad Jafar Nurdin selaku ketua Bangda dapil 2 Partai Gelora Indonesia kota Makassar ke awak media ini, ia menjelaskan, kita solid dan kompak mendampingi pasangan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Seluruh elemen dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel yang punya jaringan, keluarga, di Makassar untuk memenangkan ADAMA’. Kita sudah mewajibkan seluruh pengurus untuk bergerak.
“Selain pemuda Partai Gelora Indonesia, kampanye Danny dihadiri berbagai elemen masyarakat. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, hingga ketua RT/RW,” kata Muhammad Jafar Nurdin.
Lanjutnya saya melihat semua elemen hadir di sini. Solid dan kompak, hari ini akan menjadi penyemangat untuk kemenangan ADAMA.
Jafar menyampaikan, “pencoblosan 9 Desember sudah makin dekat. Ia pun mengharapkan pendukung, simpatisan, dan seluruh warga terus mengawal ADAMA’ untuk menjemput kemenangan.
“Lembaga survei selalu menempatkan ADAMA’ diunggulkan, tapi jangan terlena. Tetap fokus untuk bergerak,” tutup Muhammad Jafar.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.