Kabag Kesra Setda Soppeng, Hadiri Dzikir dan Doa Bersama di Kec.Marioriawa

BN Online,Soppeng – Majelis Dzikir Raudhatul Jannah Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama yang di langsungkan di Masjid Riyadh Al Shalihin Batu-batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jumat 6 November 2020.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng yang pelaksanaannya dua kali setiap kecamatan dalam setiap tahun. Ungkap Hj. Andi Wikra Razak Ketua Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng.
Menurutnya, Tujuan pelaksanaan ini untuk meningkatkan rasa ketaqwaan kepada Allah SWT serta menciptakan Silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Soppeng. Jelasnya.
Yang terpenting mendoakan agar Bumi Latemmamala bebas dan selamat dari wabah covid 19 begitupula dalam menyongsong suksesnya Pilkada Soppeng yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang. Tandasnya.
Dalam kegiatan ini sebagai pembawa Tausiah yakni DR.H.Mustafa, Lc, M.Pd.I Ketua MUI Kabupaten Soppeng yang dalam kesempatannya memberikan materi dengan amalan-amalan zikir yang intinya semoga kita semua terhindar dari bala dan pelaksanaan pilkada damai, lancar dan aman hingga puncak hari pelaksanaan nantinya, paparnya.
Sementara itu Camat Marioriawa Usman Ahmad, S.IP, M.Pd, dalam sambutannya dalam kegiatan itu mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Dzikir Raodhatul Jannah bekerja sama dengan Pemda yang dilaksanakan di Kecamatan Marioriawa untuk bersama sama berzikir dan berdoa kepada Allah SWT supaya kita semua dilindungi dari Covid19 dan demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada tahun 2020.
Kegiatan ini dihadiri sekitar lebih 300 jamaah dari Kelompok Majelis Taklim 5 Desa dan 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Marioriawa,” ungkap Camat Marioriawa.
Masih di kegiatan yang sama Kabag Kesra Setda Soppeng Andi Muhammad Rasyidi, SE, M.Si mengatakan di Kecamatan Marioriawa ini merupakan pelaksanaan yang ke 6 dari kegiatan yang sudah berlangsung di beberapa kecamatan Kabupaten Soppeng, Semoga ini lebih memotivasi kita untuk menyukseskan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang aman dan tertib.imbuh Andi Rasyidi yang juga mantan Camat di Kecamatan Marioriawa ini.
Dalam kegiatan ini hadir, Kabag Kesra Kab. Soppeng bersama Nyonya, Ketua Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Andi Wikra Razak bersama anggota, Camat Marioriawa, Ketua KKMB Kab. Soppeng bersama Nyonya, Kepala KUA, Ketua BKMT bersama anggota, para pengurus Majelis Zikir Kecamatan Marioriawa, para penyuluh bersama binaannya se-Kecamatan Marioriawa, para jamaah masjid Riyadh Al Shalihin Kelurahan Manorangsalo.
Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan tetap mempedomani protokol kesehatan covid 19.(Red/H@waya).

Leave a Reply

Your email address will not be published.