Kapolres Barru Kunjungi Posko Satgas Penanganan Covid-19

BN Online, Barru–Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto didampingi
AKP. Ngadi, S. Sos Kasat Intelkam melakukan kunjungan ke Posko Satgas Gugus di Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (06/11/2020)
Hadir dalam Kegiatan tersebut, Hartawan ( Sekertaris BPBD Barru ), Darwis,ST ( Sekertsriat Satgas Covid 19 ).Nur Sakiah ( Tim Survilens Dinkes Barru ).Agustiar, ST ( BPBD Kab.Barru ).Relawan Satgas 10 Orang.
Sementara itu Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto dalam arahanya didepan Satgas Gugus Tugas Covid 19 Barru, bahwa saya inginkan jika ada permasalahan dilapangan mohon koordinasinya dengan pihak keamanan.

“Kalaupun ada pelanggaran yang ditemukan di lapangan mohon diedukasi dulu masyarakat dan berikan pemahanan kepada warga, Semoga Covid-19 di Kabupaten tidak ada lagi atau tidak bertambah, semoga Kabupaten Barru aman dan terkendali,”tutur Liliek Tribhawono Iryanto didepan sejumlah Satgas Tim Gugus Tugas Covid 19 kabupaten Barru
Kedatangan Kapolres Barru diapresiasi oleh sekertaris Satgas Tim Gugus Tugas Barru.
“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran bapak kapolres di posko satgas Gugus tugas Covid 19 Barru, Insya Allah semua arahan dan kordinasi siap kami jalankan,”ucap Darwis.(Qdri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.