Mengakhiri Ops Zebra 2020, Satlamtas Polres Jeneponto, Bagi Nasi Terhadap Tubek dan Tukang Sapu

BN Online, Jeneponto–Mengakhiri Operasi Zebra 2020,yaitu sisa sua hari kedepan Satlantas Polres Jeneponto bagi nasi kotak terhadap tukang becak dan tukang sapu Jalan raya.
Bakti sosial ini dilakukan pada hari Jumat (6/11/2020) dibeberapa di beberapa lokasi dalam wilayah kota Jeneponto.
Kasat lantas AKP Muh.Tamrin melalui Kanit Turjawali Ipda Baharuddin mengatakan, kegiatan baksos siang itu merupakan rangkaian dari Operasi Zebra 2020.
“Bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak dan tukang sapu, jalanan ini digelar masih dari rangkaian operasi Zebra 2020,”kata Ipda Baharuddin yang ditemui di lokasi pembagian di bilangan jln Pahlawan Kecamatan Binamu, Jumat pagi.
Dalam rilis ke awak media ini, petugas dari Satlantas Polres Jeneponto berkeliling mulai dari Jalan Pahlawan, kemudian menyusuri Jalan Lingkar, Jalan Lanto Dg Pasewang  serta berhenti sejenak di depan Makodim 1425 Jeneponto untuk memberikan sosialisasi. kepada pengguna jalan.

Selain menyampaikan pesan Kamseltibcar Lantas, sebagian petugas lainya  membagikan nasi kotak.
“Kami juga menyampaikan imbauan untuk tertib berlalu-lintas demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya, serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”ucapnya
Operasi Zebra kali ini, kita lebih menekankan kepada kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.
“Dengan harapan, warga akan patuh aturan lalu-lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” tutup mantan Waka Polsek Batang Polres Jeneponto itu.(Agus Munte)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!