Rangkaian HUT Brimob Ke-75 Personel Batalyon A Pelopor Berbondong Bondong Donorkan Darahnya

BN Online, Makassar–Jelang HUT Brimob Polri ke-75, beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati sudah di laksanakan oleh Satbrimob Polda Sulsel.
Dan kali ini sebanyak 100 personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mengikuti aksi donor darah yang dilakukan di Mako Satbrimob Polda Sulsel, Jumat (06/11/2020).
Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah kali ini mengungkapkan, Selain Dalam Rangka HUT Korps Brimob Ke-75 kegiatan bhakti brimob untuk masyarakat ini juga bertujuan untuk mengisi stok darah yang ada PMI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bagi anggota Brimob, donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan.
“ Donor darah ini merupakan rangkaian HUT Brimob 75 yang merupakan wujud bhakti Brimob untuk masyarakat , hari ini Jajaran Batalyon A Pelopor ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut kemudian selanjutnya ada kerja bakti dan baksos, ”katanya
Darminto juga berharap dengan kegiatan Donor Darah ini dapat memupuk rasa persaudaraan antar sesama dengan mendonorkan darahnya.
“ Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong masyarakat yang membutuhkan karena Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ,” tambah Darminto.
Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-75, Satuan Brimob Polda Sulsep mengadakan Kegiatan Bkati Sosial berupa Donor Darah yang bertempat di Makosat Brimob Polda Sulsel.
Sumbangan darah yang dikumpulkan dari kegiatan bhakti brimob untuk masyarakat ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan motto dari Korps Brimob Polri yaitu “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” yang berarti Brimob selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan dengan taruhan jiwa dan raga.
” Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong masyarakat yang membutuhkan” tutup Muhammad Anis. (Mk)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.