Hj Herny : Mari Kita Rangkul Saudara Kita Dengan Cara Humanis dan Kekeluargaan

BN Online, Pasangkayu–Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasangan Calon (Paslon) YES SMART nomor urut 3 gelar giat kampanye terbatas di dua titik yang berada di Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya Kabuoaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), selasa (03/11/2020), pukul 13.30 wita.
Giat kampanye terbatas yang dilakukan oleh Cawabup Pasangkayu Dr Hj Herny, S.Sos, M.Si Paslon YES SMART nomor urut 3, didampingi Tim Sukses (Timses) Yes Smart di dua titik di Desa Pajalele tersebut yakni, di Dusun Masennang rumah Pak Mansur dan Dusun Maju Jaya rumah Pak Mukadi dihadiri puluhan tokoh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Hj Herny dalam sambutannya menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid19) karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum berkahir. Ia juga mengungkapkan harapannya agar warga sekitar bersedia mendukungnya dalam memenangkan kontes Pilkada pada 9 Desember mendatang.
“Semoga nanti pada tanggal 9 Desember 2020, apa yang kita cita-citakan dapat tercapai, aamiin aamiin aamiin”, ungkapnya.
Selain itu, Hj Herny juga berharap kepada masyarakat dalam memberikan dukungannya ikhlas dan tetap solid menjaga keamanan dan kedamaian Daerah Pasangkayu. Selain itu, ia juga meminta agar jangan pernah terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah persatuan dan ketentraman bermasyarakat serta menyudutkan Pasangan Yes Smart.
“Saya harapkan untuk teman-teman di lapangan dalam mencari simpatisan jangan ada kata kekerasan, mari kita rapatkan barisan untuk bersama-sama menggalang masyarakat yang belum mendukung kita dengan cara humanis dan kekeluargaan sampai masyarakat tersebut dapat bergabung dengan kita”, harapnya. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.