Kapolsek Tallo Gelar Safari Jum’at Kepada Warganya

BN Online, Makassar–Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM, melaksanakan Safari Jum’at guna memberikan sedikit pencerahan kepada masyarakat bahwa penting nya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah, bertempat di Masjid Agung Awaluddin jln. St. Abdullah Kel. Tallo Kec. Tallo, Jum’at (06/11/20).
Turut Hadir dalam giat safari tersebut, Kanit Bimmas Polsek Tallo Iptu H. Sudirman, Ketua Mesjid Awaluddin Abd. Azis, Jumadong ( Ketua FKPM Kelurahan Tallo), Jemaah mesjid sekitar 150 orang.
Dalam Sambutannya Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM mengatakan “alhamdulillah kami ucapkan puji dan syukur masih diberi kesehatan sehingga berkumpul ditempat ini,” ucapnya.
“Pertama-tama saya menjabat sebagai Kapolsek Tallo sudah diwarnai dengan beberapa tawuran sehingga saya menekankan kepada anggota saya bahwa jika ada permasalahan segera diselesaikan sehingga tidak berkembang,” jelasnya.
“Dan beberapa tempat perang kelompok seperti Galangan, Cappoa , Tallo dan Kandea sudah kami damaikan itu juga berkat beberapa warga yang turut juga ikut membantu,” lanjutnya.
“Semoga kedepannya insyah Allah situasi Kecamatan Tallo bisa aman dan Kondusif,” tutup Kapolsek Tallo. (*)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.