Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Barru Silaturahmi Bersama Jurnalis

BN Online, Barru–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, S.Ik. MM., didampingi Kasubag Humas, Kompol Sainuddin, Kasat Intelkam, AKP Ngadi S.Sos., Kasat Binmas, AKP H. Fatahuddin, Kasat Lantas, AKP Mariana T. Rante, bersilaturahmi bersama Puluhan Wartawan Kabupaten Barru, di Warkop Happiness, Jalan Lanakka, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (12/11/2020)
Kapolres AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah sebagai perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru.
Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas pihak Polri dengan para Jurnalis, khususnya yang di Kabupaten Barru.

“Saat ini kita sedang menghadapi Pilkada. Untul itu, kami berharap kepada teman teman Jurnalis yang ada dikabupaten Barru, agar bisa bersinergi dengan Polri, khususnya Polres Barru. Demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.
Sekadar diketahui, Perwira Polri berpangkat dua melati yang baru seminggu menjabat sebagai Kapolres Barru ini, rutin melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat Kabupaten Barru.(Qdri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.