LSM Bidik Sib Pertanyakan Proyek Rehabilitasi Gedung Aula SMPN 7 Makassar Tak Miliki Papan Proyek

BN Online, Makassar–Perbaikan Gedung  pertemuan (Aula) SMPN 7 Makassar, menimbulkan tanda tanya besar ” ada apa dengan pengerjaan ini ” yang sama sekali tidak jelas berapa anggarannya, siapa pelaksana pekerjaan ini.
Hal inilah yang menjadi sorotan dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM – BIDIK SIB ) yang mempunyai tugas dan fungsi sebagai Lembaga kontrol sosial.

Lukman, selaku ketua Investigasi LSM Bidik SIB kepada media ini mengatakan, saat meninjau langsung pekerjaan perbaikan Aula SMPN 7 Makassar, dirinya sama sekali tidak menemukan adanya Papan Proyek.
Begitupun saat dirinya menanyai pengawas pengerjaan tersebut, lagi dan lagi pengawas tersebut tidak mengetahui besaran anggaran dan anggaran dari mana ” Saya adiknya pelaksana pengerjaan ini, saya hanya mengawasi dan tidak mengetahui hal teknis menyangkut rehab ini ” ujarnya

Olehnya itu, Lukman berharap dengan adanya beberapa pekerjaan rehab yang tidak memasang papan proyek, meminta kepada para penegak hukum untuk turun tangan mengusut tentang adanya Dugaan Proyek Siluman, di beberapa sekolah. Tim
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.