Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Ajakkang Barru dengan Luka Lecet Pada Bagian Kepala dan Mulut

BN Online Barru--Seorang pria ditemukan tewas di Sungai ajakkang perbatasan Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja dengan Desa Balusu kecamatan Balusu, Kabupaten Barru Sul-sel pada ahad (15/11/2020).
Kapolres Barru melalui Kasubag Humas, Kompol Sainuddin mengatakan, sekitar pukul 07:30 WITA,telah ditemukan mayat seorang pria atas nama Usman, umur 63 thn dengan alamat Kampung baru desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja.
“Jenasah ditemukan dalam kondisi terlentang dan terdapat luka lecet pada bagian kepala dan mulut akibat benturan batu yg terdapat di sungai Ajakkang,” kata Kasubag Humas melalui pesan singkat whatsapp.
Lanjut berpangkat satu bunga itu, bermula pada hari Sabtu tanggal 14 nopember 2020 pukul 19.00 Wita korban datang kerumah nya yaitu Suriani di calacu Desa Ajakkang kecamatan Soppeng Riaja untuk meminta obat asma dan sekitar pukul 19.30 Wita korban pergi untuk mencari ikan di sekitar sungai Ajakkang dan diduga sekitar pukul 23.00 Wita korban mengalami asma sehingga terjatuh dan kepalanya membentur batu pada pinggir sungai ajakkang sehingga korban meninggal dunia.
“Kemudian korban ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita oleh Abd. Rasyid di sungai ajakkang dibawah jembatan Lapasu Desa Balusu Kecamatan Balusu dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Sainuddin.(Qdri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.