Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Jurnalis Merupakan Bentuk Apresiasi dari Iwan D.M

BN Online, Jeneponto--Terhadap insan pers dalam membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat luas melalui media dalam rangka mewujudkan untuk yang terbaik kedepannya atas kerjasamanya selama ini, Selasa (17/11-2020).
Menurutnya, dengan adanya kerjasama dengan wartawan memberikan segala informasi tentang kinerja KPK MAX Jeneponto yang dapat tersampaikan kepada masyarakat luas dan Ia berhadap kemitraan antara KPK MAX Jeneponto, dengan awak media dapat terus tejalin dengan baik.“Atas nama pimpinan KPK Max Jeneponto.
Komunitas penikmat kopi, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan selama ini. Semoga kemitraan antara komunitas khususnya KPK MAX Jeneponto dengan rekan wartawan depat terus terjalin dengan baik, dan sukses selalu,” harapnya.
Selain itu, pemberian piagam penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari Iwan DM, terhadap kinerja wartawan, dan piagam penghargaan ini juga di berikan kepada JAMIL (K.A PERWAKILAN SUL SEL.)yang membantu memberikan informasi kinerja Komunitas penikmat kopi Jeneponto kepada Masyarakat.

Lanjutnya, Iwan DM menuturkan tanpa adanya wartawan, segala informasi kinerja kami akan menjadi perhatian masyarakat luas.
Namun berbeda kalau dikemas oleh wartawan, akan memiliki arti yang besar yang berdampak ke masyarakat luas.
“Kami bangga dengan pemberian piagam perhargaan ini, pasalnya ini merupakan pertama kalinya kami mendapatkan penghargaan,” tutup Iwan. (Emil).
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.