Meningkatkan Kualitas Para Gurunya, UPT SPF SD, Inpres Kapasa Makassar, Gelar SPMI

BN Online, Makassar–UPT SPF SDI. Kapasa Kec. Tamalanrea Kota Makassar, mengelar tahapan ketiga dari SPMI, yakni Implementasi Pemenuhan Mutu dengan melaksanakan workshop pembuatan dan pengunaan alat peraga pembelajaran berbasis ICT.
Kegiatan yang berlangsung di salah satu ruang kelas tersebut, di ikuti oleh seluruh tenaga guru dan di bimbing oleh Sudirman Malik. S, Pd ( Kepala UPT SPF ) serta Nur ansar usdar, S. Pd ( Selaku Moderator ).
Di ketahui SPMI sendiri di gelar dengan tujuan agar guru dapat lebih termotivasi lagi untuk melakukan pemenuhan standar mutu dengan cara perbaikan berkelanjutan mengunakan manajemen proses.

Kepada awak media ini, Sabtu (23/11)20) Via WhatsApp. Sudirman M. S, Pd. Mengatakan SPMI yang di laksanakan hari ini, sudah memasuki tahap ketiga, di mana pelaksanaan tahap 1 & 2 telah di gelar beberapa hari yang lalu
Menurutnya, tujuan di adakannya kegiatan supervisi ini, agar ada peningkatan kualitas dan kuantitas para gurunya, sehingga tujuan di buatnya SPMI dapat tercapai secara maksimal.
Olehnya, ia berharap setelah selesainya supervisi dengan tim yang sudah terbentuk agar mereka segera bekerja, sesuai dengan ilmu yang mereka dapatkan selama pelaksanaan SPMI.(Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.