Mantap Soppeng, Ikuti Festival Anak Saleh Indonesia, Berhasil Raih 6 Juara

BN Online,Soppeng—-Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang ke XI tahun 2020 resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Kabupaten Wajo.
Acara tersebut berlangsung secara virtual, yang diikuti oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dan Kabag Kesra, bertempat di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Selasa malam (1/12/2020).
Kabag Kesra, Andi Muhammad Rasyidi mengatakan, Kabupaten Soppeng mengikuti 8 cabang lomba dan berhasil meraih 6 juara.
‘Alhamdulillah peserta Kabupaten Soppeng berhasil meraih 6 juara, peserta sudah tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini,”kata mantan camat Marioriawa ini.
Ia pun memberikan selamat kepada peserta yang telah meraih juara, serta berpesan jangan pernah merasa puas dengan apa yang diraih saat ini. akan tetapi kata dia, apa yang di dapat agar bisa menjadi motivasi kedepan, untuk lebih giat lagi belajar.
“Kepada anak-anak ku yang belum mendapatkan juara jadikan ini sebagai langkah awal untuk meraih kesuksesan,”pesanya.
Sekedar diketahui, Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara diantaranya, Juara 2 tartil putra (TPA), Juara 3 hafalan Juz amma putri (TQA), Harapan 1 Tilawah putri (TQA), Harapan 1 Juz amma putra (TQA), Harapan 2 Adzan dan Iqamat (TPA) dan Harapan 3 Nasyid (TPA).

Leave a Reply

Your email address will not be published.