Cawalkot Makassar Danny Pomanto Nyoblos di TPS Bersama Istri-Anaknya

BN Online, Makassar–Cawalkot Makassar Danny Pomanto bersama istrinya berangkat dari kediamannya di Jalan Amirullah menuju TPS 001, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Makassar, pukul 08.41 Wita.
Sebelum ke TPS, Danny sempat melakukan beberapa persiapan di rumahnya, di antaranya salat duha bersama istri dan sarapan bersama keluarga.
Danny berangkat ke TPS dengan berjalan kaki bersama timnya. Tiba di TPS, dia lalu mengikuti beberapa tahap pengecekan berkas dan pemeriksaan protokol kesehatan.
Danny bersama istri dan anaknya kemudian masuk ke bilik suara berbeda untuk melakukan pencoblosan. “Kalau menang bukan urusan saya, kalau menang itu adalah urusan dari Allah, menakdirkan kami, dan tentunya doa kami insyaallah menang,” sebut Danny usai melakukan pencoblosan.
Selain itu, Danny Pomanto lalu meminta warga Makassar hari ini datang ke TPS dengan memperhatikan protokol kesehatan.
“Harus disiplin, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker Kemudian yang berikutnya adalah tentunya kita semua dari rumah itu sudah harus steril supaya kita tidak punya risiko terhadap penularan (COVID),” katanya.
Usai melakukan pencoblosan, Danny Pomanto akan memantau timnya di lapangan video. Timnya hari ini tengah mengawal pemungutan suara di TPS mulai dari tim hukum, tim konsumsi, hingga para saksi. Danny pun yakin akan memenangi Pilwalkot Makassar 2020.
“Insyaallah (menang), saya kira persen juga tidak bisa kita tentukan, usaha sudah maksimal, doa selalu kita sempurnakan, tinggal tawakal kepada Allah SWT,” kata Danny.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.