Kapolres Barru bersama Danyon B Brimob Parepare Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan Pleno KPU

BN Online, Barru–Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK. MM., bersama Komandan Bataliyon B Sat Brimob Parepare Polda Sulsel, Kompol Safari, S.Sos., memimpin langsung Apel pengecekan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat kabupaten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru tahun 2020, di halaman KPU Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu pagi (16/12/2020)
Apel ini diikuti oleh Kabag Ops Polres Barru Kompol H. A Sunra, S. Sos, M. Si., Pamen dan Pama Jajaran Polres Barru, 3 SST Pleton Dalmas Polres Barru dan 2 SST Pleton Sat Brimob Pare- Pare Polda Sulsel, dengan total Personil sebanyak 225.
Dalam arahannya, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam PAM Pilkada, untuk tidak menganggap remeh setiap situasi.
“Dalam melakukan pengamanan setiap personil tidak boleh menganggap remeh setiap situasi. Selain itu, personil harus tetap mematuhi protokol kesehatan”, katanya.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Komandan Bataliyon B Sat Brimob Pare- Pare Polda Sulsel, Kompol Safari.
Kompol Safari mengatakan bahwa, dalam melaksanakan Pam Unjuk rasa dan tahapannya agar personil yang bertugas untuk jangan underestimated atau menganggap remeh perkembangan situasi.
“Dalam melaksanakan pengamanan, anggota membagi tiga titik pengamanan khususnya pengamanan terbuka sesuai dengan rapat yang telah dilakukan dengan Kapolres Barru”, terangnya.
Danyon B Brimob Parepare menambahkan, perkembangan situasi tetap di monitor sehingga tetap harus diwaspadai dan selalu mengikuti Protokol kesehatan.
Sementara itu, Kabag Ops Polres Barru, Kompol Andi Sunra mengingatkan kepada para personil Polres Barru, agar mematuhi dan melaksanakan arahan yang telah disampaikan oleh Kapolres Barru dan Komandan Brimob B Sat Brimob Pare- Pare Polda Sulsel.
“Agar dalam melaksanakan tugas, para Personil harus tetap semangat dan selalu dalam satu komando”, ungkapnya.(Hms/Kadri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.