Kepala SDN Beroanging Makassar Jalani Vaksinasi Tahap Kedua dI Puskesmas Kaluku Bodoa

BN Online, Makassar–Dalam pencegahan penyebaran virus corona, pemerintah kota Makassar akhirnya membuat kebijakan melakukan vaksinasi bagi guru-guru.
Seperti yang telah diagendakan oleh pemerintah bahwa saat ini distribusi vaksin dilakukan di kota Makassar dengan sasaran warga yang bekerja dalam sektor publik salah satunya adalah guru.
Guna mendukung upaya pemerintah kota Makassar, hari ini Kamis 6 Mei 2021 Kepala dan Guru-guru UPT SPF SD Negeri Beroanging Makassar menjalani vaksinasi tahap ke-2 di Puskesmas Kaluku Bodoa. Sebagain guru merasa senang karena sudah memperoleh ‘jatah’ vaksin dari pemerintah Kota Makassar.
Fatimah, S. Pd selaku Kepala UPT SPF SDN Beroanging berharap dengan vaksinasi ini, wabah virus corona dapat hilang dikarenakan warga Indonesia sudah mendapatkan kekebalan tubuh melalui vaksin.
“Sehingga kedepannya, proses belajar mengajar secara langsung atau tatap muka segera dapat dilaksanakan.
keikut sertaan Guru-guru UPT SPF SDN Beroanging Makassar dalam vaksinasi ini juga sebagai bentuk ikhtiyar kami dan dukungan kami terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,” urainya.
Semua berharap yang terbaik agar Indonesia ini segera bangkit dan pulih dari wabah yang sudah setahun lebih singgah di Indonesia tercinta kita. salam sehat.
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.