UPT SPF SDI.Toddopuli 1 Makassar Sambut Baik dan Siap Sekolah PTM

BN Online, Makassar—- UPT SPF SD Inpres Toddopuli 1 yang terletak di Jalan Jati 1A Kecamatan Panakkukang. Kota Makassar. menyambut baik jika pemerintah benar-benar melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) meskipun itu penerapannya secara terbatas sesuai dengan Prokes Covid-19.
Metodenya nanti tidak bisa dikakukan secara sembarangan, terdapat beberapa syarat yang diperlukan untuk menjamin keamanan para siswa.
Ditemui di sekolah, Kamis ( 20/05-21) Dra. Seniwati MM mengatakan, dengan menyambut baik dan berharap sesuai dengan rencana, Menurutnya pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya terkait pembelajaran tatap muka.
“Jadi kapanpun itu sekolah sudah siap dan segala kebutuhan untuk penetapan protokol kesehatan telah matang,” urai Seniwati
Hal senada dikatakan oleh Kasma selaku guru kelas, menurutnya terkait dengan PTM ini sarana dan prasarananya sudah kami siapkan jauh-jauh hari dimulai ruangan siswa, guru, ruang koordinasi, sarana dan prasarana seperti cuci tangan, hand sanitizer, juga alat cek suhu tubuh,” imbuhnya.
Selanjutnya ia menjelaskan, dari total tenaga kependidikan kami sudah melakukan vaksinasi secara lengkap sesuai dengan arahan pemerintah yang mana sebagai syarat serta untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran covid-19.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.