Pelaksanaan PPDB online UPT SPF SDN Kompleks Mangkura Gelar PPDB Online

BN Online Makassar,–UPT SPF SD Negeri Kompleks Mangkura Makassar, Jl.Boto Lempangan No.65, Sawerigading, Kec.Ujung Pandang, Kota Makassar, Kota Makassar, saat ini melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Pendaftaran PPDB ini dilakukan secara online, Selasa (22/06/2021).

Hj.Mangindara, S.Pd, M.Pd selaku kepala UPT SPF SDN Mangkura III mewakili SD Negeri Kompleks Mangkura mengatakan pada awak media bn, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online berjalan lancar.

Selain itu, Panitia PPDB UPT SPF Kompleks Mangkura wajib taati protokol kesehatan, bukan hanya Panitia namun berlaku juga bagi siapapun yang memasuki area lingkungan sekolah.

“Memasuki hari ke 2 PPDB, siswa yang mendaftar melalui jalur zonasi sudah mencapai 50% dari jumlah kuota siswa yang akan di terima”.tutur Hj.Mangindara

Menambahkan, kendala di sistem pendaftaran terkadang cuma dijaringan, adapun kendala lain sangat kecil, karna kesiapan panitia dalam melayani dan membantu pendaftar PPDB online patut mendapat apresiasi.

Sebagai penutup, kepada panitia PPDB tetaplah fokus dengan tugas dan tanggung jawabnya, harapannya sampai akhir pelaksanaan PPDB berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, tetap fokus, taat dengan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

 

(Andis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!