Tetap Layani PPDB Secara Langsung, UPT SPF SDN Mongisidi III Makassar Terapkan Prokes Ketat  

BN Online, Makassar — Dalam rangka pelaksanaan peserta didik baru tahun pelajaran 2021-2022, disiplin dan Taat akan protokol kesehatan covid-19 di tunjukkan oleh Panitia PPDB, UPT SPF SD Negeri Mongisidi III Kecamatan. Makassar. Kota Makassar di hari ke 2 ini.

Di ketahui untuk tahun ajaran baru 2021-2022, UPT SPF SDN Mongisidi III Makassar, akan menerima siswa didik  baru sebanyak 56 orang atau 2 rombel, dengan jalur pilihan, Zonasi dan Non Zonasi.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (22/06) .H. Andi Sei, S. Pd selaku kepala UPT mengatakan, sampai hari ini di Hari Ke 2, Alhamdulillah pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2021-2022 berjalan dengan lancar.

“Kemudian jika ada orang tua yang terkendala dalam proses pelaksanaannya, silahkan datang kesekolah untuk di bantu oleh panitia ppdb dengan catatan, memakai masker, cuci tangan, periksa suhu tubuh dan jangan berkerumun,” imbuhnya.

Lanjutnya, H. Andy Sei menjelaskan PPDB untuk jalur zonasi SD sejatinya memang sudah dimulai sejak Senin (21/6/2021) kemarin. Pendaftaran itu dibuka hingga tanggal 25 Juni 2021 mendatang.

“Setelah PPDB dengan jalur zonasi ditutup, nantinya akan dilanjutkan dengan jalur yang lainnya. Mulai dari jalur afirmasi dan pindah tugas orang tua,” paparnya.

Selain itu, ia berharap semoga kuota siswa didik baru sebanyak 2 rombel dapat terpenuhi dan penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2021-2022 dapat berjalan dengan sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.