Pelaksana PPDB Online UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Tidak Lupa Terapkan Protokol Kesehatan

BN Online Makassar,–UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III, Jalan Tg. Rangas No.1, Sambung Jawa, Kec. Mamajang, Kota Makassar, saat ini melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Pendaftaran PPDB ini dilakukan secara online tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, Kamis (24/06/2021).

Fatmawati Naim, S.Pd, selaku Kepala UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Makassar, mengatakan pada awak media bn, pelaksanaan hari pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online sedikit terjadi gangguan pada server, hari kedua mulai membaik.

Selain itu Panitia UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Makassar terdiri dari Delapan Panitia PPDB, semuanya wajib menerapkan dan mengikuti protokol kesehatan, bukan hanya Panitia namun berlaku juga bagi siapapun yang hendak memasuki area lingkungan sekolah. ucapnya

Adapun nama-nama panitia pelaksana PPDB online terdiri dari : Fatmawati Naim, S.Pd (Selaku Penanggung Jawab), Lahya, S.Pd (Ketua Panitia), Hasriwana, SE (Sekertaris), Risqi Amalia Hm, S.Pd (Bendahara), Nur Aisyah, S.Pd (Operator), Nur Ida, S.Pd (Anggota), St Syahruni, A.Ma (Anggota) dan Saatul Wahida (Anggota).

“Di hari ke 4 PPDB online, siswa yang mendaftar melalui jalur zonasi sudah mencapai sekitar 23 orang sudah terverifikasi dari 56 jumlah kuota siswa yang akan di terima, Alhamdulillah sampai saat semua berjalan lancar, meskipun dihari pertama PPDB terdapat masalah pada server dan proses pengajuan Account sedikit terlambat semua bisa teratasi dengan baik”.tutur Fatmawati Naim

Sebagai penutup, kepada panitia PPDB tetaplah fokus dengan amanah tugas dan tanggung jawab, kita berharap sampai akhir pelaksanaan PPDB berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, tetap fokus, taat dengan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

(Andis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.