SMK Muhammadiyah 2 Makassar, Gelar PPDB Online

BN Online Makassar,–SMK Muhammadiyah 2 Jalan Andalas No.127H/7C, Kecamatan Bontoala Makassar, Kota Makassar, saat ini melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Pendaftaran PPDB ini dilakukan secara online, Kamis (24/06/2021).

Ayyif, S.Pd selaku Ketua Panitia PPDB Online di SMK Muhammadiyah 2 Makassar mengatakan pada awak media bn, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan membentuk 10 kepanitiaan untuk menerima calon siswa yang mendaftar melalui online.

Adapun nama nama panitia yang dibentuk sesuai SK, Ayyif, S.Pd (Ketua Panitia), Ahmad Amiruddin, S.Pd., M.Pd (Koordinator Divisi Internal), Siti Nurjanah, S.Pd (TKR), Ramlawati, S.Kom (TAV), Mustia Eni, SS (Pengambilan Formulir), St.Salwiah, S.Pd (Pengbilan Formulir), Nilawaty, S.Pd (TKM), Andi Rostiati, SH (AP), Bau Illang, SE (AK/PB), Desi Angreani (TSM), Suriani (TKJ), Sinarwati, S.Pd (Verifikasi Data).

“Memasuki hari ke 4 PPDB online, siswa yang mendaftar melalui jalur zonasi sudah mencapai sekitar 70 orang yang terverifikasi jumlah kuota siswa yang akan di terima”.tutur Ayyif

Menambahkan, kendala di sistem pendaftaran terkadang terdapat cuma dijaringan, adapun kendala lain sangat kecil, karna kesiapan panitia dalam melayani dan membantu calon pendaftar PPDB online patut mendapat apresiasi.

Selain itu, perluh diketahui bahwa SMK Muhammadiyah 2 Makassar, terdiri dari 8 jurusan/program keahlian diantaranya : Teknik Eletronika Audio Video, Teknik Otomotif Kendaraan Ringan, Teknik Otomotif Sepeda Motor, Administrasi Perkantoran, Akuntansi dan Perbankan.

Sebagai penutup, kepada panitia PPDB Online berharap dapat bersinergi dengan baik, untuk mensukseskan penerimaan siswa baru tahun 2021. Semoga berjalan dengan lancar, serta terpenuhi kuota disekolah, taat dengan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.tutup Ayyit

(Andis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.