Silaturahmi Wakil Ketua DPRD Bone Dengan Warga Barebbo Dan Cina

BN Online, Bone–Sebagai wujud keakraban dengan masyarakat Wakil Ketua DPRD Bine A.Indra Jaya, SE silaturahmi dengan warga Kecamatan Barebbo Dan Cina di Warkop Apala Kelurahan Apala Kec. Barebbo semalam 6/7/21.
Warga yang hadir ditempat tersebut dari berbagai desa di dua Kecamatan tetangga.

Menurut A.Indra Jaya, SE, ” Silaturahmi seperti ini wajib bagi saya selaku wakil rakyat yang ada di legislatif, meskipun tidak terlalu formil, namun jalinan keakraban perlu ditingkatkan sekaligus saling sharing memberi dan menerima masukan ” Ungkapnya.

Tidak ada terasa asing diantara kita lanjut Indra Jaya, hingga dengan cerita-cerita lepas seperti ini sayapun juga dapat lebih cepat menyerap uneg-uneg dari masyarakat, dan kelak dapat say jadi bahan untuk menyampaikan aspirasi dalam setiap pelaksanaan rapat-rapat di gedung legislatif,

” Kuncinya terkhusus di Dapil dua kita semua kerabat dan mari kita bersama-sama saling memberi madukan dakam melaksanakan pembangunan di daerah kita agar dapat lebih nmaju dan berkembang kedepan ,” pungkas A. Indra Jaya, SE, wakil ketua DPRD Bone dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Dua.( Suspi Enal)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!