UPT SPF SMPN 50 Makassar Gelar Raker Tahun Pelajaran 2021-2022 Terapkan Prokes Ketat

BN Online, Makassar–UPT SPF SMP Negeri 50 Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun Peljajaran 2021-2022, yang dilaksanakan di lingkup sekolah pada Sabtu (10/07/2021).

Raker tersebut dihadiri oleh ketua komite Rahmawajid T. Dg. Bani, ST, Kepala sekolah, Abd. Azis Hasan, S.Pd.,MM, para Wakasek guru dan staff SMPN 50 Makassar dan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat yang dianjurkan oleh pemerintah.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Abdul Azis Hasan, S.Pd.,MM selaku Kepala UPT SPF SMPN 50 Makassar dalam memimpin Rapat Kerja tersebut mengatakan bahwa selain menyiapkan program kerja TP 2021/2022 juga mengevaluasi program tahun sebelumnya.

“Ketua komite dalam sambutannya mengamanatkan agar guru-guru dapat bekerjasama seluruh stakeholder untuk menyiapkan Alumni yang bermutu. Beliau juga berharap, agar guru-guru dalam mendidik, senantiasa lebih profesional dan inovatif.

“Guru sebagai ujung tombak peningkatan mutu pendidikan, maka dihimbau agar perencanaan Pembelajaran benar-benar disusun sesuai kondisi saat ini dan karakter para peserta didik sehingga visi dan misi UPT SPF SMPN 50 dapat terwujud.,” tutur Abd. Azis.

Dalam kegiatan raker tersebut, oleh kepsek telah dibentuk Tim Work perumus program sekolah agar program kerja tsb sesuai dgn 8 standar Nasional Pendidikan (SNP).

“Dengan Tema: “Tercapainya Prestasi peserta didik ,Unggul Dalam IPTEK, berakhlakul Karimah dan Peduli Lingkungan,” tambahnya Abd. Azis.

Ia berharap kepada segenap guru-guru dan staf agar selalu bersikap lebih profesional baik dalam kegiatan pembelajaran maupun dalam pelayanan.

Selain itu, kepsek juga selalu mengingatkan agar tetap disiplin dalam mematuhi prokes covid 19 sekaligus mendukung Program Makassar Recover. Dan harus siap mewujudkan Visi dan Misi Makassar 2✖️➕☑️ dengan 8 program strategis yang telah dicanangkn pemerintah Kota Makassar Danny-Fatma.

Kepala sekolah UPT SPF SMPN 50 Makassar yang telah menahkodai sekolah tsb sejak Mei 2019 sampai saat ini juli 2021 sudah membuktikan integritas dan kinerjanya dengan membangun sarana Ibadah/ Masjid yang telah digunakan oleh jamaah sejak Desember 2020.

Program perioritas yang cukup mendesak menghadapi kapan saja kebijakan PTM dilaksanakan adalah pembenahan beberapa Sarpras baik di dalam kelas maupun halaman lingkungan sekolah seperti penyediaan sarana Prokes covid 19 dan pengecatan sekolah sesuai himbauan ibu wawali Fatma kota Makassar melalui Disdik kota Makassar.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.