Jalan Rusak Poros Pekkae Soppeng Hususnya Sekitar Pasar Ele di Keluhkan Pengendara

BN Online Barru – Jalan utama Poros Pekkae Soppeng  rusak parah Hususnya di sekitar pasar Ele Desa Lompo tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

Akibat kerusakan jalan tersebut para pengendara roda dua dan empat harus ekstra hati-hati hati jika melintas.

Dari pantauan awak media dilokasi pada Sabtu sekitar pukul 14:45: WITA,(17/7/2021) Terdapat banyak lubang besar yang di penuhi dengan air dan selain itu juga jalan sangat licin.

Sementara itu salah seorang pengedar roda saat ditemui dilokasi mengatakan jalan yang rusak tersebut harus segera diperbaiki.

“Jalan yang mengalami rusak harus segera diperbaiki karena sangat membahayakan pengguna jalan,”ungkap pengendara motor itu.

Terpisah mandor, Haris yang ditemui dilokasi atau di jalan poros Pekkae Soppeng tepatnya sekitar pasar Ele mengatakan kegiatan perbaikan jalan yang kami laksanakan ini adalah rutin.

“Kegiatan perbaikan jalan ini adalah rutin dan sudah berlangsung sekitar satu Minggu,” ungkap Haris kepada media Bidik Nasional.

Haris menambahkan, sasaran kami hanya jalan yang rusak ringan sementara jalan yang rusak parah kita lompati dulu sesuai arahan bos.

Untuk diketahui, Haris adalah mandor di kegiatan perbaikan di Jalan poros Pekkae arah ke Soppeng yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum(PU) Provinsi Sulawesi Selatan yang telah berlangsung sekitar satu Minggu.(red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.