Pengukuhan Tim Satgas Covid-19 SMKS Muhammadiyah 3 Makassar

BN Online, Makassar–SMKS Muhammadiyah 3 laksanakan pengukuhan tim satgas Covid-19 didalam lingkungan sekolah beralamat Jalan Muhammadiyah No.51 Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo Makassar. Sabtu (17/07/2021)

Ruslan, SE., M.M selaku Kepala Sekolah SMKS Muhamadiyah 3 mengatakan pelaksanaan pengukuhan Tim Satgas Covid-19 bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah.

Adapun susunan keanggotaan tim satuan tugas pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah SMKS Muhamadiyah 3 makassar yaitu : Ketua :Ruslan, SE., M.M Wakil Ketua : Syamsudin, S, S.Pd, Sekertaris : Junardi, Bidang Tim Pembelajaran Psikososial dan Tata Ruang :Fatmawati, Haryadi, St.Rahmiyah, Nur Safitri F, Kasmawati, Bidang Kesehatan Kebersihan dan Keamanan : Jumriana, Jamaluddin, Suryana dan Bidang Hubungan Masyarakat : Abdul Aziz.

Tugas tim satgas covid-19 di SMKS Muhamadiyah 3 Makassar :

  1. Membentuk posko serta menginformasikan kepada masyarakat / warga sekolah.
  2. Melakukan pemeriksaan kepada. seluruh warga sekolah yang akan memasuki kompleks perguruan. Muhammadiyah cabang Makassar.
  3. Memberikan informasi tentang pencegahan dan pengendalian serta penanganan penyebaran covid 19.
  4. Melakukan sterilisasi kelas, kantor, mushallah dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala.
  5. Membatasi kegiatan guru dan siswa yang melibatkan dalam jumlah besar.
  6. Melakukan koordinasi dengan tim satgas covid 19 di tingkat kelurahan.

Harapannya dengan dibentuknya tim satuan satgas Covid-19 dapat mencegah dari penularan wabah virus Covid-19 yang selama ini melanda kota Makassar dan Indonesia pada umumnya, kami berharap kita semua terjaga dan terlindungi dari bahaya virus Covid-19 tersebut.tutup ruslan

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.