Tiga Polsek Polres Bone Sukses Gelar Operasi Yustisi Dimalam Takbiran Dimapolsek Barebbo

BN Online, Bone– Dimalam Takbiran Idul Adha Senin 19/7/21 Tiga Polsek Polres Bone yang terdiri dari Personil Polsek Cina serta Personil Polsek Ponre dan Polsek Barebbo Polres dipimpin masing-masing Kapolseknya Kepung Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone sulsel.

Tiga Polsek polres Bone tersebut kumpul di halaman Mapolsek Barebbo Polres Bone sekitar jam 20.00 wita tepatnya di Kelurahan Apalala Kec. Barebbo Kabupaten Bone Pada Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi guna melaksanakan giat Apel Kesiapan Pasukan Gabungan dipimpin oleh Kapolsek Barebbo IPTU Irwandi, S.H. sebagai Tuan Rumah serta dihadiri langsung oleh masing-masing Kapolsek yakni AKP Samanhudi Kapolsek Ponre, dan IPTU Asman Sihombing Kapolsek Cina.

Selain Para Kapolsek hadir pula dalam giat tersebut wakapolsek cina IPTU Abd Salam, Para Kanit, Kasi dan Bhabinkamtibmas serta Personil Gabungan Polsek, Barebbo Cina dan Ponre.

Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, SH selaku Padal dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti perintah pimpinan Bapak Kapolres Bone untuk Stand by guna mengantisipasi adanya pergerakan masyarakat melakukan pawai Takbiran Keliling malam Hari Raya Idul Adha 1441 H/2021 M.” Dan malam ini selain Standby kita juga akan melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Poros Bone-Sinjai Desa.Corawali Perbatasan Songko Recca untuk melakukan penyekatan dan pembatasan masyarakat yang akan masuk ke kota watampone.” Ungkapnya

Berhubung pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 besok lanjut Iptu Irwandi, ” olehnya itu, Saya atas Nama pribadi dan Keluarga Besar Polsek Barebbo mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin serta Ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang hadir pada malam hari ini.” Tuturnya.

Usai giat Apel digelar tepat jam 20.22 wita, kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi, sebagaimana Yang disampaikan Iptu Irwandi, SH dalam arahannya.( Enal Suspi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!