Kakan Kemenag Kabupaten Sidrap Lantik Penyelenggara Agama Hindu

BN Online, Sidrap–Kakan Kemenag kabupaten Sidenreng Rappang melantik dan mengambil sumpah pejabat Struktural penyelenggara Hindu di aula kantor Kemenag sidrap, Jumat (30/07/2021)

Pejabat yang dilantik yakni Soefarto.B,S.Ag sebagai penyelenggara hindu kabupaten Sidenreng Rappang yang sebelumya guru agama hindu upt Smp Negeri 1 Tellu Limpoe mengisi kekosongan yang ada diligkup Kemenag.

Dalam sambutannya Dr. Muhammad Idris Usman, S. Ag, MA mengingatkan pada pejabat yang dilantik senantiasa mengingat sumpah jabatan serta pakta integritas yang ditandatangani agar tugas tanggung jawab dan kinerja bisa terjaga dengan baik dan ini merupakan hal lumrah dilakukan disetiap instansi.

Selain itu ia juga berpesan kepada Pembimas hindu kanwil kementrian agama provinsi Sulawesi selatan “Semoga kita selalu diberi kesehatan dan bisa bertemu kembali dan saya selaku kakan Kemenag tidak membeda – bedakan agama yang lain karena kita ini bersaudara semua bukan hanya untuk agama tertentu saja”.Ucapnya,

Hadir dalam pelantikan tersebut, pembimas Hindu kanwil kementrian agama provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Simon kendek , Kasubag Tu Kemenag kabupaten sidrap, Drs. H. Umar Yahya, S. Ag. MA serta tokoh agama hindu, kabupaten sidrap wa. Goliga, pejabat struktural dan fungsional ligkup Kemenag sidrap

Kegiatan ini terlaksana dengan ketat mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker sebelum masuk diruangan.(Ersan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.