UPT SPF SD Negeri Kakatua Makassar Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran di Kampung Lepping

BN Online, Makassar-‘Musibah kebakaran, tepatnya di jalan Muh Tahir (Lepping), Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Pasca kejadian tersebut membuat berbagai pihak turut merasakan duka yang mendalam.

UPT SPF SD Negeri Kakatua Makasssr bergerak untuk membantu kemanusiaan warga yang terdampak musibah kebakaran di jalan Muh Tahir (Lepping), Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Kota Makassar

Dengan demikian, UPT SPF SD Negeri Kakatua pun berantusias untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran. Meskipun kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Jumat (20/8-21), Dra. Hj. Rafidah, M. Pd selaku Kepala Sekolah UPT mengatakan, adapun bantuan antaranya kebutuhan dasar dan kebutuhan pokok untuk para korban kebakaran, yang dihimpun secara sukarela kepada warga sekolah. Sumber bantuan dari guru-guru dan siswa UPT SPF SDN Kakatua Makassar.

Diserahakan di posko induk dan diterima langsung oleh bu lurah Jongaya, serta beberapa kebutuhan lainnya seperti beras, indomie, telur, minyak goreng, biskuit dan pakaian layak pakai yang telah kami serahkan pada Kamis (19/8-2021)” Ungkapnya.

Lanjutnya, melalui kesempatan itu Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada para donator yang telah menyisihkan Sebagian pendapatannya demi membantu saudara sudara kita yang terdampak misibah kebakaran di Jl. Muh Tahir Kecamatan Tamalate Makassar.

“Dan kami berharap, semoga dapat meringankan beban terhadap yang terkena korban kebakaran yang lebih 100 kk,” terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.