Inisiator Halim Muharram Bantu Warga Barru Bedah Rumah

BN Online, Barru – Kegiatan Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Daerah Barru( KKDB ) serta uluran tangan dari berbagai pihak saat ini dalam proses pembangunan.(25/8/2021).

Nenek Mara(75), warga Lingkungan Amaro, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, ada salah satu penerima bantuan ini mengaku bersyukur mendapatkan bantuan.

Dahulu rumah Nenek Mare kondisinya tidak layak huni. Kini sementara dalam proses pembangunan atau rehab agar menjadi rumah layak huni.

“Alhamdulillah, saya senang sekaligus bersyukur dapat bantuan bedah rumah. Mudah-mudahan nanti setelah diperbaiki kami sekeluarga sudah merasa nyaman tinggal dirumah,” ungkapnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah membantu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu kami selaku warga kurang mampu,”ucap Nenek Mare.

Sementara itu inisiator dalam program bedah rumah Dr. H. Halim Muharram mengatakan, Program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu namun luput dari bantuan sejenisnya dan InsyaAllah akan terus di lakukan.

“Kegiatan Program bedah rumah ini saat ini masih terus berlangsung seperti bedah rumah yang sedang dilaksanakan di salah satu rumah di Lingkungan Amaro milik Nenek MARA, di mana sebelumnya rumah yang ia miliki ini dalam kondisi tidak layak huni,” ungkap Halim Muharram yang diketahui saat ini sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Halim Muharram menambahkan, tentu saya sangat berterima kasih atas kesediaan berbagai pihak dalam menyelesaikan Program Bedah Rumah ini.(red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.