Sesuai Dengan Program Danny-Fatma, Camat Ujung Tanah Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

BN Online Makassar–Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M.Si terima bantuan sosial yang akan disalurkan kepada Warga yang sudah didata dan diverifikasi oleh Pemerintah setiap kelurahan, saat ini ada dua kelurahan yaitu kelurahan Tamalabba dan Pattingalloang Baru sementara didistribusikan, Sabtu 28/08/2021.

Penerimaan bantuan Sosial Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M.Si di dampingi oleh Plt.Kadis Sosial Ir.Hj.Rusmayani Madjid dan Danramil Ujung Tanah memantau pembagian Bansos yang akan diberikan untuk masyarakat berupa paket sembako di setiap kelurahan secara bertahap, saat ini telah disalurkan dikelurahan Tamalabba 186 dan Pattingalloang Baru 211, total dua kelurahan sebanyak 397 paket sembako.

Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M.Si selaku camat mengatakan bansos dari Dinas Sosial mulai hari ini disaluran kepada warga yang terdampak, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 yang di janjikan oleh Pemerintah Kota Makassar (Danny-Fatma).

Adapun warga penerima sembako sudah di Verifikasi dan sudah berhak mendapatkan bantuan sosial ini, sebanyak 2.419 paket yang akan disalurkan di Kecamatan Ujung Tanah, hari ini dikelurahan Tamalabba dan Pattingalloang Baru yang menerima bantuan sosial sebanyak 397 Paket.

“Insya Allah, kami berharap semua berjalan lancar sesuai dengan program Pemerintah Danny-Fatma, berkat kerjasama seluruh stakeholder apa yang menjadi tugas kita akan berjalan dengan lancar jika kita kompak mendukung program Pemerintah Danny-Fatma sesuai dengan koridor tupoksinya masing-masing”.tutup Ibrahim Chaidar

(Andis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.