Percantik Sekolah, UPT SPF SD Negeri Paccinang Makassar Lakukan Pengecetan

BN Online, Makassar — Untuk meningkatkan kualitas pendidikan atau proses belajar mengajar yang baik, tentunya harus di dukung dengan sarana dan prasarana yang baik pula. Sebab, pendidikan merupakan proses melahirkan generasi penerus yang berkualitas.

Hal inilah yang di lakukan Kepala sekolah SD Negeri Paccinang Zaenab Hasbullah, S.Pd., M.M., yang melakukan pengecetan di sekolah tempat ia memimpin.

Kepada awak media ini, Minggu 29/08/2021, Zaenab Hasbullah, S.Pd., M.M., berkata, kami melakukan pengecetan sekolah dengan tujuan untuk mempercantik sekolah. Selain itu ini bertujuan agar sekolah terlihat bersih, rapih dan indah, ucapnya.

Dijelaskannya, adapun yang kami cet di sekolah ini antara lain : Pagar sekolah, halaman serta ruang kelas. “Perlahan dan bertahap selama saya menjabat sebagai kepala sekolah di SD Negeri Paccinang Makassar akan saya benahi dan lakukan yang terbaik untuk sekolah dan peserta didik. Sebab, tempat kerja yang bersih, cerah dan terpelihara dengan baik akan meningkatkan pula semangat kerja,” jelasnya.

Tambahnya, dengan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan. Sebab, kebersihan adalah sebahagian dari iman.

Olehnya itu, Zaenab Hasbullah, S.Pd., M.M., berharap, semoga pandemi ini cepat berakhir. Sehingga pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan di sekolah, tutupnya.(ILHO)

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.