Camat Tallo Aulia Arsyad Berkunjung Langsung ke Masyarakat dari Lorong Ke Lorong

BN Online, Makassar–Camat Tallo, Aulia Arsyad melakukan kunjungan ke warga dari lorong ke lorong, Minggu (5/9/2021), di jalan Teuku Umar, Kelurahan Kaluku Bodoa,

Camat Tallo, Aulia Arsyad, S.STP.,M.Si., seluruh warga Kecamatan Tallo bisa menyampaikan keluhan atau keinginannya.

Aulia Arsyad bersama Lurah kaluku Bodoa, Muh.Amir beserta perangkat kelurahan melakukan blusukan dari lorong kelorong menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu, dirinya memperkenalkan diri sebagai camat baru dan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan rakyat.

Setiap hari saya akan ada di wilayah, tidak ada hari tanpa terkecuali. Karena saya ingin dengar betul bagaimana sebenarnya keluhan dan keinginan masyarakat. Karena kalau saya tidak mendengar sendiri, saya takut mengambil sebuah kebijakan yang salah.

“Jabatan saya amanah yang diemban itu juga harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan. Oleh karena itu, melalui cara ini, ia ingin setiap kebijakan yang akan diambilnya itu benar-benar stay on the track,” imbuhnya.

Lanjutnya, masyarakat yang ingin ketemu saya langsung silakan, baik ingin mengeluhkan kinerjanya lurah, termasuk mengeluhkan kinerjanya camat, silahkan disampaikan. Nanti kita carikan solusi. Apakah itu saya

“Saya berharap, melalui masukan-masukan yang disampaikan oleh warga, saya tidak salah ketika akan mengambil sebuah kebijakan,” tutupnya.(Ads)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.