Kuota Paket Sembako Dampak Pandemi, Di Kelurahan Maccini Sebanyak 598 Paket

BN Online, Makassar–Kelurahan Maccini Kec. Makassar, Hari ini, Selasa ( 07/09/21 ) Pagi. Menerima 300 Paket Sembako Dampak Pandemi tahap ke – 2 ( Dua ) dari pemerintah kota Makassar, melalui Dinas Sosial Kota Makassar.

Di ketahui, kuota paket sembako untuk Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar, sebanyak 598 Paket. Dengan rincian tahap pertama 200 Paket ( Telah tersalurkan ) dan Tahap Ke – 2 sebanyak 398 Paket.

Kepada awak media, di kantornya. Lurah Maccini. A. Elias, Sos, M, Si. Mengatakan, jumlah kuota 598 paket sembako yang kami dapatkan, merupakan jumlah warga yang terdata dari 44 Rt, yang ada di Kelurahan Maccini.

Menurutnya, adapun warga yang berhak menerima paket sembako ini, adalah bagi mereka yang sama sekali tidak pernah menerima bantuan sosial berupa apa pun dari pemerintah, misalnya : PKH, BLT, Rastra Dll.

Harapannya, semoga dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah kota Makassar. Di bawah komando ” Danny – Fatma ” dapat sedikit meringankan beban hidup warga dari segi ekonomi yang terpuruk akibat dampak pandemi covid – 19.(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.