Polsek Pelabuhan, Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar, Gelar Program Vaksinasi Pelajar.

BN Online, Makassar-‘Kepolisian Sektor Pelabuhan ( Polsek Pelabuhan ) Makassar,. melaksanakan Program Vaksinasi bagi pelajar dan juga masyarakat umum, bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar, Selasa ( 7/ 9/ 21 ) Pagi

Adapun rincian peserta yang mengikuti program Vaksinasi ini, Pelajar / Remaja 90 orang, Umum / Lansia 40 orang,.dengan total peserta (orang) yang di suntik vaksin, sebanyak 130 orang.

Kepada awak media. Lande, S, Ag, M, Pd ( Kepala MTs. Muallimin ) mengatakan, sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima.kasih kepada Kapolsek Pelabuhan beserta Jajarannya sebagai penyelenggaran dari program vaksin ini.

Menurut Lande, masih banyak siswa yang tidak dapat mengikuti program pemberian vaksin ini, dengan berbagai faktor, di antarannya, umur yang belum cukup serta izin dari orang tua siswa.

Pada tempat yang sama, Muhajir Basri, S, Pd, I ( Wakamad MA ) mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena program vaksinasi ini, di gelar di sekolahnya, sehingga siswa yang ingin di vaksin tidak perlu jauh – jauh lagi.

Olehnya itu, mewakili Kepala MA ( Dahlan Sulaiman, S, Ag.,M, Pd, I ) dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pelabuhan, Nakes beserta seluruh Jajaran Polsek Pelabuhan.(Lkm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.