UPT SPF SMPN 20 Gelar Rapat Pemantapan Perpustakaan Lamacca Dikunjungi Tim Akreditasi Pusat

BN Online, Makassar–Perpustakaan adalah pusat layanan informasi dan ilmu pengetahuan. Pihak UPT SPF SMP Negeri 20 kota Makassar di jalan Nipah-nipah Kecamatan Manggala melaksanakan rapat pemantapan di perpustakaan Lamacca sambil menunggu undangan dari tim akreditasi pusat (20/9-21).

Perpustakaan Lamacca UPT SPF SMPN 20 yang disiapkan oleh Kepala Sekolah, Hj. Asriah, dalam rangka mempercepat tinggal landas diera globalisasi.

Pengembangan perpustakaan yang diadakan oleh pemerintah kota Makasar, perpustakaan lamacca upt spf SMP 20 Makassar, dalam rangka sentuh pustaka, dengan binaan Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Hj. Asriah mengatakan, Alhamdulillah hal ini adalah sebagai wujud pelaksanaan smart liberary, saat ini SMP 20 Makassar sudah siap dikunjungi oleh tim akreditasi.

” Dengan adanya sentuh pustaka ini, sangat memotivasi pengembangan pustaka sekolah di Makassar, lebih khusus SMPN 20, ” tuturnya .

Ditambahkannya, pihaknya berharap semoga kegiatan ini ke depan tetap berkesinambungan, ” harap Hj Asriah Kasek UPT SPF SMP Negeri 20 Makassar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.