Sosialisasi Angkatan Pertama KTR (Kawasan Tampa Rokok) Dinas Kesehatan Kota Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SDN. Kalukuang 2 Kec. Tallo Kota Makassar. Telah menindak lanjuti hasil sosialisasi yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar, yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Makassar, Rabu ( 15/09/21 ).

Di ketahui UPT SPF SDN. Kalukuang 2, UPT SPF, Galangan Kapal 2, Tallo Tua 2, Rappokalling 2 dan Inpres Baraya 2, menjadi peserta angkatan Pertama Sosialisasi KTR ( Kawasan Tampa Rokok ).

Kepada awak media, Zahrah Latief. S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, hasil sosialisasi oleh Dinkes tersebut telah kami diskusikan dengan Kepala Sekolah Se Kompleks Kalukuang dan akan ada aturan yang akan di buat bersama.

Menurutnya, selain sosialisasi di internal sekolah “kami” juga akan tindak lanjuti keorang tua siswa melalui Zoom Meeting, tentang dampak dan bahayanya rokok atau asap rokok bagi kesehatan anak usia sekolah.

Lanjutnya, dari hasil penelitian, di temukan fakta bahwa perokok pasif banyak di lakukan oleh anak usia sekolah dan hal ini, menimbulkan rasa kecemasan kita bersama.

Olehnya itu, ia mengajak kepada seluruh stakholder Kompleks SDN Kalukuang, untuk bersama – sama dan berani berkata TIDAK PADA ROKOK, semoga niat kami ini, mendapat dukungan dari seluruh warga sekolah.(Lkm)

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *