Pendidik UPT SPF SDN. Kalukuang I, 2 dan 3 Mengikuti Pelatihan Learning Management Sistym Zenru

BN Onlime, Makassar–UPT SPF SDN. Kalukuang 1, 2 dan 3 Kec. Tallo Makassar. Mengutus masing – masing 6 orang perwakilan guru guna mengikuti Pembelajaran Pengunaan Learning Management Sistym Zenru ( Zeniius.).

Selain ke 3 sekolah tersebut, kegiatan ini, juga di ikuti oleh perwakilan guru dari beberapa sekolah yang tergabung kelompok kerja guru gugus 2 Kec. Tallo, yang bertempat UPT SPF SDI. Baraya I Makassar ( Sekret Gugus II ).

Via WhatsApo. Zahrah Latief ( Kepsek SDN. Kalukuang 2 ) mengatakan, tujuan dari kegiatan ini, untuk melatih para guru yang ada di gugus 2 Tallo, agar mampu menguasai tehnologi atau IT dalam proses pembelajaran.

Menurutnya, dengan memasuki era 4,0 para tenaga pendidik harus mampu mengunakan media pembelajaran dengan penggunaan tehnologi yang canggih yang berbasis tehnologi pembelajaran digital.

Harapannya, kepada guru peserta, untuk dapat mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat dari kegiatan ini, semoga kedepannya tidak ada lagi pendidik yang tidak menguasai IT atau gagap tehnologi.(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.