Pelajar UPT SPF SMPN 10 Makassar, Antusias Mengikuti Program Vaksinasi Pelajar

BN Online, Makassar--UPT SPF SMN 10, Polrestabes Makassar ( Polsek Bontoala ) dan Tim Satgas Provinsi, mengelar program Vaksinasi Pelajar usia 12 sampai 17 serta masyarakat umum, Jum’at ( 01/10/21 ).

Pantauan di lapangan, selain memakai ruang sekolah sebagai tempat vaksin bagi pelajar. Polrestabes juga mendatangkan 1 unit mobil Vaksinasi bagi masyarakat umum yang di tempatkan pada halaman luar sekolah.

Di temui awak media, Drs. Topan Aidil, M, Pd ( Kepala UPT ) yang di dampingi, Edi Pranyoto ( Panitia Pelaksana ) mengatakan, data terakhir siswa yang mendaftar untuk di vaksin hari ini, berjumlah kurang lebih 400 orang.

Namun begitu, adanya himbauan dinas pendidikan, bagi siswa yang tidak Vaksin tidak di perbolehkan mengikuti PTM, menjadi sebab melonjatnya jumlah siswa yang ingin Vaksin,. Di perkirakan berjumlah ,500 an, orang siswa.

Menurut Topan, program vaksinasi ini, di gelar sebagai salah satu rangkaian dalam persiapan kami sebagai salah satu sekolah yang di tunjuk oleh pemerintah untuk uji coba pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka yang akan di gelar pada hari Senin, 04/10/21.

Untuk itu, ia berharap dengan selesainya siswa di vaksin, imun tubuh mereka akan semakin baik sehingga sangat kecil kemungkinannya siswa terpapar oleh Virus Corona.

” Semoga Pada Pelaksanaan Uji Coba PTM Selama 2.Minggu, Tidak Terjadi Klaster Sekolah, Sehingga Pelaksanaan PTM, Dapat Terus Di Lanjutka “(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.