Komunitas GRAK Gelar Pelatihan CGP, UPT SPF SDN. Kalukuang II Makassar, Turut Jadi Peserta

BN Online, Makassar–Komunitas Guru Pengerak ( GRAK AKSI ) yang berkolaborasi dengan Kelompok Kerja Guru ( KKG ) Se – Tallo, mengadakan kegiatan pelatihan Calon Guru Pengerak ( CGP ), Rabu ( 06/10/21 ) Pagi.

Kegiatan yang di buka oleh ketua K3S Kec. Tallo, yang di wakili oleh Sukardi, S, Pd. Di ikuti kurang lebih 50 guru Se – Kec. Tallo. Serta di hadiri kepala UPT SPF SDN. Kalukuang II dan UPT SPF SDI. Galangan Kapal 4 selaku tuan rumah kegiatan.

Adapun tujuan kegiatan ini, sebagai bentuk berbagi kepada para guru Se – Kec. Tallo. Di mana dalam waktu dekat akan di adakan seleksi Calon Guru Pengerak Angkatan Ke – 5 Tingkat Kota Makassar.

Zahrah Latief, S, Pd ( Ka SDN Kalukuang 2 Makassar ) mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang di gelar oleh komunitas GRAK AKSI dan olehnya seluruh gurunya di ikutkan dalam kegiatan ini.

Menurut Zahrah, sangat besar manfaatnya bagi guru – guru dalam mengikuti kegiatan yang dapat memperbaiki nasib mereka ke depannya.

Untuk itu, dirinya terus memberi motivasi serta mendorong guru – guru agar mengikuti seleksi calon guru pengerak dengan tujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan nasib serta mutu pendidikan di tempat mereka mengabdi.(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.