Kasi Penmad Kota Makassar, Tinjau Persiapan MTs. Muallimin Muhammadiyah, Gelar PTM

BN Online, Makassar-‘Kasi Penmad Kota Makassar, Suedi, S, Pd, I., M, Pd, I. Meninjau langsung pelaksanaan simulasi ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer ) Di MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Kamis ( 07/10/21 ).

Selain memantau pelaksanaan ANBK, Kasi Penmad yang di dampingi oleh Kamad MTs. Muallimin, juga meninjau kesiapan dan persiapan sekolah tersebut dalam upayanya untuk mengelar PTM.

Kepada awak media ini, Lande, S,.Ag,.M,.Pd, I ( Kepala Madrasah ) mengatakan, dirinya sangat bersyukur, simulasi ANBK tahun ini, di pantau langsung oleh Kepala Kantor Depag Kota Makassar serta Kasi Penmad Kota Makassar.

Menurutnya, terkait PTM, kepada Kasi Penmad, kami melaporkan bahwa segala persiapan, baik sarana maupun prasarana telah kami siapkan yang di sesuaikan dengan S.O.P ( Standar Operasional Pelaksanaan ) dari pemerintah.

Untuk itu, ia berharap agar dalam waktu dekat ini, pelaksanaan proses PTM dapat segera di laksanakan dan MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengatakan siap untuk itu.(Lkm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.