Bencana Luwu, Duka Mendalam Bagi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cab. Makassar

BN Online, Makassar--Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cab. Makassar Turun Kejalan Sebagai bentuk solidaritas korban bencana di Luwu bersama Ranting SMA Muh 6, SMK Muh. 3, MA. Muallimin / Muallimat dan MTs. Muallimin / Muallimat, Minggu ( 10/10/21 ).

Bentuk Aksi yang di lakukan dengan cara mengumpulkan donasi berupa dana yang di lakukan dengan cara door to door dari rumah ke rumah, mengajak warga untuk mau berbagi meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Via WhatsApp. Kordinator Aksi ( Ashabul Kahfi ) melalui Muhajir Basri, S, Pd, I. Mengatakan, bahwa dana yang nantinya terkumpul, sebagian akan diolah menjadi bahan logistik, khususnya untuk kebutuhan hidup se hari – hari.

Menurutnya, aksi yang di lakukan ini, sebagai simbol persaudaraan serta dorongan yang kuat untuk saling tolong menolong kepada yang terkena atau tertimpah musibah ” kalau bukan kita, siapa lagi ”

Harapanya, semoga bantuan dari para donatur yang nantinya akan kami salurkan dapat bermanfaat dan bagi para relawan yang tergabung di Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cab. Makassar, semoga kerja kalian dapat bernilai ibadah.(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.