Gelar Kerja Bakti, Kepala UPT SDN. Kalukuang 1, 2 dan 3 Berkolaborasi Dengan Pemerintah Kec. Tallo

BN Online, Makassar–Sekertaris Kecanatan Tallo, H. Ramli Lallo. S, Pd, M, Pd. Memantau langsung kegiatan kerja bakti atau program Sabtu bersih. Di Kompleks SDN. Kalukuang Kec. Tallo Kota Makassar, Sabtu ( 16/10/21 ) Pagi.

Selain Sekcam, turut serta dalam kegiatan tersebut, Lurah Kalukuang, RW 02 / RT 01 Kel. Kalukuang, Kepala UPT SDN. Kalukuang 1, 2, 3 beserta para guru – guru Kompleks SDN Kalukung Tallo Makassar.

Kepada awak media. Zahrah Latief, S, Pd. Mengatakan, selain kerja bakti, pihak kecamatan juga melakukan penertiban dan penataan kendaraan serta pedangan yang ada di depan sekolah.

Menurutnya, dengan berhadapan langsung dengan pasar, dan menjamurnya pedagang di depan sekolah tentu sangat menganggu tata keindahan dari sekolah kami yang sudah menjadi sekolah Adiwiyata.

Dan ” Alhamdulillah ” setelah sekcam dan lurah turun langsung, para pedagang sudah tidak berjualan lagi di depan sekolah dan kondisi halaman depan sekolah sudah kembali indah.

Untuk itu, mewakili keluarga besar Kompleks SDN. Kalukuang, dirinya mengucapkan terima kasihnya kepada Sekcam, Lurah, RT / RW yang mau bersama sama pihak sekolah dalam kegiatan kerja bakti.(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.